Jumat, 04 Mei 2012

kata- kata bijak



Sukses itu tidak selalu berarti seperti apa yang terlihat karena seringkali sukses itu tidak tampak mata (by gusbud)

Memilih dari sedikit pilihan jauh lebih baik daripada kita tidak punya pilihan dikemudian hari.

Seringkali kita merasa mencintai tetapi yang terjadi sebenarnya adalah kita hanya mementingkan pengakun atas eksistensi kita.

Pernikahan samasekali bukan akhir dari rangkaian cerita "cinta" yang selama ini anda rajut karena sebenarnya anda belum memulai apapun.

Kesenangan itu bisa dinikmati setelah anda menyelesaikan beberapa hal yang tidak menyenangkan

Ketika anda merasa mengatahui banyak hal sesungguhnya itu pertanda bahwa anda tidak tahu banyak hal.

Tahukah anda pilihan anda hari ini akan menentukan apa yang akan terjadi esok karenanya jangan pernah mengeluh dengan akibat dari pilihan anda.

Jika sewaktu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih menyerah.

Waktu itu sebenarnya tidak bisa diukur, anggaplah seperti itu maka anda akan menemukan betapa hidup mengayun seperti angin.

Ilmu itu hanya akan menjadi pengetahuan hanya upaya ituk merealisasikanya yang membuat ilmu itu bermanfaat.

Jangan berharap meniru setiap bekas langkah seseorang yang telah berhasil menyeberang sungai membuat kita bisa menyeberang sungai juga.

Apapun yang ada didepan anda hadapi karena meskipun anda bisa memilih untuk menghindar sekalipun itu hanya sekedar menunda pekerjaan yang seharusnya sudah anda lewati.

Menjadi "sesuatu" itu tidak pernah ditentukan dari apa yang anda sandang saat ini tetapi diputuskan dari apa yang bisa anda lakukan untuk orang lain dengan apa yang anda sandang.

Kita tidak bisa memastikan apapapun dimasa depan karena besok adalah misteri, pun juga kita tidak bisa merubah apapun dimasalalu karena yang tertinggal hanya memori dan akibat darinya.

Bagaimana engkau membangun masa depanmu? dengan percaya dengan apa yang kamu yakini. Bagaimana menghancurkanya? cukup dengan kata tidak.





1 komentar: